Lebarkan Sayap, BRIOnesia Deklarasikan Chapter Depok

BRIOnesia kembali ‘mengembangkan’ sayapnya untuk terus berkembang dengan chapter-chapter barunya setelah hampir di seluruh kota di Indonesia hadir. Kali ini giliran BRIOnesia DEPOK yang mendeklarasikan chapternya.

Donny Uyung Perkasa selaku Ketua Depok Chapter sekaligus Ketua Panitia Acara Deklarasi Depok Chaper menyampaikan bahwa “Depok Chapter berkembang dari Jabodetabek Chapter awalnya, ini di karenakan ternyata members di Depok semakin hari semakin berkembang banyak. Agar koordinasi di Depok lebih teratur dan koordinasi di antara kami lebih baik terjalin, maka teman-teman sepakat Kita memisahkan diri dari Jabodetabek dengan membentuk chapter sendiri”.

“BRIOnesia itu pada dasarnya adalah satu, Kami memisahkan diri dari Jabodetabek Chapter hanya ingin Kami lebih terkontrol dan guyub saja. Members kami bisa di kontrol dengan baik dalam setiap kegiatan yang ada” lanjut Udyn Sedunia selaku Sekertaris dan Bendahara gelaran acara Deklarasi tersebut.

Acara di mulai dari jam 10.00 wib sampai dengan jam 14.00 wib. Di awali sambutan panitia, laporan kegiatan dan yang paling menarik adalah pembagian Door Prize. Door Prize ini di persembahkan oleh Fastron by Pertamina yang jadi sponsor utama acara tersebut.

“Door Prize ini, Kami persembahkan untuk semua undangan yang hadir. Ini semata-mata untuk menarik minat dan bentuk apresiasi Panitia agar undangan mendapatkan sesuatu saat pulang dari acara ini” jelas Bobby Speed seksi acara.

Secara umum, gelaran Deklarasi Depok Chapter berjalan lancar sesuai dengan schedule yang sudah ada. Di hadiri pula oleh perwakilan dari beberapa chapter yang ada di sekitar Jabodetabek, SuKa PuCing Chpaer di wakili oleh Menky, Evan, Gatot. Jabotabek Chapter oleh, Iis, Dinu, Edwin, Aguz.

Juga di hadiri oleh beberapa perwakilan Komunitas mobil lainnya yang ada di Depok seperti DCC, Cibucil, Hobbit, dll.

Lagi-lagi BRIOnesia ingin membuktikan bahwa, semangat Silaturahmi, Brotherhood/Briotherhood dan Komitment itu adalah segalanya.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *