Marsini Komunitas Budaya: Wadah Apresiasi Dan Dukung Warisan Seni dan Budaya Indonesia

Marsini Komunitas Budaya, atau biasa juga disebut dengan Marsini Cultural Community, merupakan sebuah komunitas kesenian dan budaya yang berlokasi di Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah, yang merupakan sarang nyaman bagi kesenian-kesenian Indonesia, khusuya kesenian dan kebudayaan Jawa Tengah. Komunitas ini mengabadikan warisan budaya melalui program training secara rutin untuk generasi-generasi muda.

Komunitas ini mulanya digagas oleh Teguh Ostenrik, seorang seniman visual yang telah dikenal secara internasional. Tujuan dari komunitas ini adalah untuk menjadi pusat pembelajaran kesenian dan budaya, dan juga tempat untuk mengapresiasi dan mendukung warisan seni dan budaya.

Marsini Komunitas Budaya selalu membuka pintu bagi orang-orang dari latar belakang keyakinan dan etnis manapun. Komunitas ini diharapkan akan menjadi laboratorium bagi pertunjukan seni dan musik kontemporer.

Sumber: Laman Facebook Marsini

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *