Rayakan Kemenangan Timnas, Komunitas Explore Kayong Utara (EKU) Bakar Ikan Bersama

Komunitas Explore Kayong Utara (EKU) rayakan kemenangan Indonesia melawan Thailand dengan bakar ikan pada Rabu (14/12) malam.

Acara bakar bakar ikan yang berlangsung sederhana ini sebagai bentuk rasa syukur terhadap kemenangan Indonesia yang sempat kebobolan terlebih dahulu saat babak pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

“Acara bakar ikan yang berlangsung  sangat sederhana  ini adalah bentuk rasa syukur dan ungkapan  kebahagiaan kami atas kemenangan indonesia yang diraih malam ini,” terang salah satu anggota komunitas, Jailani.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban ini diawali dengan nonton bareng di Warung Kopi Afip yang terletak di Jalan Bhayangkara, Sukadana dimana saat berlangsungnya pertandingan terlihat menegangkan, karena tim kesayangannya Indonesia harus kebobolan lebih awal hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

“Sempat mengendor semangat kami saat menonton waktu Timnas kebobolan dulu, tapi atas aksi spektakuler Rizky Pora pada menit 65 dan Hansamu Yama Pranata sebagai pahlawan timnas malam ini dengan sundulannya ke gawang Thailand pada menit 70,” ceritanya.

Dirinya dan bersama kawan kawan komunitas pecinta alam ini juga berharap juga agar pada pertandingan ke kedua nanti Indonesia dapat mengalahkan Thailand yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12 dan dapat menyabet juara 1 piala AFF.

“Semoga Indonesia nanti dapat memenangkan pertandingan saat balas kandang di Thailand nanti, minimal dapat menahan imbang Thailand,” harapnya.

Sumber: Tanjungpura Times

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *