BEGINI CARA KOMUNITAS DI PAREPARE SAMBUT TAHUN BARU 2017

Jelang Tahun Baru, Cafe Dan Resto Teras Empang Bekerja sama dengan Beberapa komunitas yang ada di kota Parepare, salah satunya Rumah Balada Indonesia (RBI) Menampilkan Beberapa Kegiatan, Diantaranya Pagelaran Musik, Tarian Adat Bugis, Pesta kembang Api Yang akan diselenggarakan di sungai Salo karajae diatas perahu dan  kegiatan lainnya.

Hal itu diungkapkan Puang Nono Selaku pemilik cafe dan resto teras Empang,  mengatakan, pihaknya sudah Berkoordinasi bersama ketua RBI dan beberapa ketua komunitas yang akan terlibat dalam ajang pentas seni di malam pergantian tahun nantinya.

Ada pun yang terlibat salah satunya dari komunitas tarian pena yang akan mempersembahkan tarian adat Bugis.

” Jauh sebelumnya kita sudah mengadakan rapat koordinasi bersama para ketua komunitas,yang ada di kota Parepare,  untuk persiapan dan kelengkapan pada saat malam puncak pergantian tahun. Untuk Panggung kita sudah siapkan dan alat Musik.ujar puang Nono.

Sementara itu Kaleb ketua RBI Parepare menjelaskan. Selain menyambut tahun baru kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang akan di laksanakan nantinya.

” Beberapa Komunitas yang ada di kota Parepare akan berkumpul pada malam tahun baru nantinya ada pun yang kita undang beberapa komunitas dari daerah luar. Seperti Kabupaten Pinrang, kabupaten Sidrap, Hingga Kabupaten Barru.

Selain itu kata dia, kegiatan ini juga  akan diramaikan dengan kedatangan. salah satu bintang KDI Ruri Manopo asal kota Makassar.

Sumber: Sahabat News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *