Hari Jadi Ke-3, Outlander Sport Club Berkomitmen Akan Terus Berbagi

Komunitas pengguna Mitsubishi Outlander Sport yang tergabung dalam Outlander Sport Club (OSC) baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga.

Bertempat di Cafe Safari, Jakarta Selatan, acara HUT ke-3 Outlander Sport Club berlangsung sederhana namun penuh kekeluargaan. “Ada sekitar 40 member yang datang,” buka Tjandra Ary Purnomo, Ketua Umum OSC.

“Tiga tahun sudah OSC berdiri, komunitas ini terus tumbuh, member terus bertambah, dan kegiatan touring serta baksos dari yang kecil sampai yang besar sudah dilakukan”

Lebih lanjut dia membeberkan kalau awalnya perayaan ketiga berdirinya komunitas ini ingin dilakukan dalam bentuk format acara yang lebih meriah dan mengundang seluruh member OSC dari berbagai chapter. “Tapi karena bertepatan dengan libur panjang dan banyak member yang liburan dengan keluarganya, jadi kita ganti dengan acara yang lebih sederhana saja,” ucap pria yang kerap disapa Om TAP itu.

Om TAP pun menceritakan jika selama tiga tahun berdiri, OSC telah beberapa kali melakukan kegiatan yang melibatkan para membernya. “Tiga tahun sudah OSC berdiri, komunitas ini terus tumbuh, member terus bertambah, dan kegiatan touring serta baksos dari yang kecil sampai yang besar sudah kita lakukan,” katanya.

Untuk itulah ditahun berikutnya Om TAP berharap aktifitas komunitas yang berdiri 11 Desember 2013 ini makin banyak dan anggota terus bertambah. “Paling tidak setahun empat kali kita adakan touring, dan di tiap touring kita selalu sisipkan kegiatan sosial,” ucap dia.

Dirinya pun berpesan kepada member OSC yang saat ini telah mencapai 200 orang di seluruh Indonesia. “Saya selalu bilang ke teman-teman anggota kalau kita sebagai club jangan selalu hura-hura saja, tapi selipkan kegiatan-kegiatan sosial,” tegas Om TAP.

Bagi Anda pengguna Mitsubishi Outlander atau yang suka dengan crossover Mitsubishi ini, Isnan Apriyanto selaku Sekjen Outlander Sport Club mengajak bergabung bersama OSC. “Tinggal maasuk aja ke web kami outlandersportclub.com disitu ada nomor kontak yang bisa dihubungi kalau ingin gabung bersama OSC,” tukasnya.

Sumber: Autos.id

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *