Jakarta Max Owner; Berawal Dari Tiga Motor NMax

Sejak di-launching pada bulan Februari 2015, Yamaha NMax terbilang cukup sukses di pasaran. Para pemilik NMax yang telah beruntung memilikinya juga telah membentuk komunitas yang bernama Jakarta Max Owner (JMO).

“Awalnya hanya tiga motor saja, kemudian sekarang berkembang jadi 50an anggota dan masih ada 50an lagi calon anggota yang motornya masih dalam antrean inden,” jelas Achobule, founder Jakarta max Owner.

Komunitas ini berdiri pada 4 Maret 2015, tidak ada syarat atau aturan yang ribet kalau mau gabung. Hanya datang, ikutan kopdar dan yang terpenting loyalitas dari para anggotanya.

Ngomongin komunitas pasti erat kaitannya dengan modifikasi. Di JMO sendiri ada dua kategori dalam modifikasi, yaitu Agressive Sporty dan Elegance Majesty. “Yang jelas disini banyak kompornya, jadi siap-siap aja Nmax standaran bakal berubah di kopdar berikutnya,” tawa Acho yang rata-rata motor member sudah terkena sentuhan modifikasi.

Jika tertarik ingin ikutan gabung, datang saja ke lokasi kopdar JMO setiap Jumat malam mulai pukul 19.00 hingga selesai di Mini Stop, Jl. Barito, Jakarta Selatan. Biaya registrasi yang diperlukan yaitu Rp 60 ribu saja, nanti akan mendapat starter kit berupa nomor anggota dan stiker.

Kedepannya Jakarta Max Owner juga sudah ada koordinasi dengan para penggemar atau komunitas Yamaha NMax di luar Jakarta dan ada wacana untuk pembentukan Indonesia NMax Owners yang akan dijadikan wadah perkumpulan para pemilik Yamaha NMax di Indonesia.

Sumber: OTOMOTIFNET

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *