Long Weekend, Insta Nusantara Makassar Piknik Sambil Berbagi

Instanusantara Makassar untuk pertama kalinya mengadakan Piknik Bareng Member Instanusantara Makassar yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar member.

Kegiatan ini dilaksanakan di Wisata Karst Rammang Rammang, Kabupaten Maros, 10 – 11 Desember 2016 yang di hadiri 30 member bukan saja dari Instanusantara Makassar namun team dari Instanusantara Surabaya dan Ambon juga hadir.

Perjalanan ke Rammang Rammang dimulai dengan menyusuri sungai Pute untuk menuju ke Kampung Berua. Di kampung Berua inilah kita dapat menikmati indahnya dinding dinding Karst yang menjulang tinggi, keramah tamahan masyarakat serta kearifan lokal yang masih terjaga di Kampung Berua. Kegiatan ini diisi dengan sesi hunting sunset dan sunrise, kegiatan sehari hari masyarakat kampung berua serta sharing pengalaman sesama member.

Selain itu, diserahkan pula sumbangan dari Instanusantara Makassar berupa alat tulis bagi anak anak kampung berua serta sumbangan bagi korban kecelakaan baling baling kapal di sungai Pute. Untuk memeriahkan acara, diselenggarakan game game menarik dengan hadiah marchandise dari Sponsor. Disediakan pula satu jam tangan water resistent  sebagai hadiah bagi peserta dengan foto terbaik.

Sumber: Wartakita

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *