Syndicate Semarang: Komunitas Pecinta Vans di Semarang

Dulu komunitas ini bernama Vanshead Semarang sekarang menjadi Syndicate Semarang berdiri sekitar dua tahun lalu di ketuai oleh Andhika Satya atau biasa di sebut Ocol, komunitas ini terbentuk karena kecintaan pengguna produk Vans original di regional semarang dan sudah mempunyai sekitar 50an anggota aktif.

Komunitas ini sering mengadakan gathering atau kumpul-kumpul untuk menjaga silaturahmi pada setiap anggota. Gathering Syndicate Semarang selain untuk menjaga silaturahmi, juga di isi dengan sharing tentang Vans, kuis berhadiah, BBQ, live music dll. Bahkan komunitas ini sudah si support Buck Store, toko yang menjual produk Vans di semarang.

Untuk yang mau bergabung dalam komuniats ini sangatlah mudah dan gratis, hanya perlu menggunakan produk Vans original dan datang pada saat gathtering. Selain mendapat teman baru yang sehobi, kalian juga bisa mendapatkan produk vans yang mungkin sudah langka pada saat bazar.

Untuk info silahkan di follow twitter Syndicate Semarang : @vansheadsmg dan instagram: semarangsyndicate.

Sumber: RUBIK

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *