Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) Berbagi Kasih di Penghujung Tahun 2016

Di penghujung tahun 2016, Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) giat melakukan bakti sosial, sebagai wujud cinta dan kasih kepada adik – adik yang membutuhkan.

“YCKM melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa tempat seperti di Panti Asuhan SLB –C Santa Lucia yang beralamat di Jalan Jatian Dusun 1 Kamboja Laut Dendang Deli Serdang; di Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia yang beralamat di Jalan RS. Haji serta melakukan pembagian makanan di jalanan,”kata Founder YCKM, Dr. Tommy Leonard SH. MKn, kepada wartawan Senin(26/12).

Tokoh pendidikan Sumut ini menyebutkan, aksi kepedulian dan kebersamaan YCKM kepada adik-adik di beberapa tempat, sebagai wujud syukur kita disepanjang tahun 2016 ini.

Sementara itu, Ketua YCKM, Feri Juli Efendi mengatakan, dalam suasana di bulan Natal, YCKM berbagi kasih dengan adik-adik di PA SLB-C Santa Lucia (11/12) dengan agenda kegiatan hiburan, perayaan ulang tahun dan Natal bersama, serta penyerahan donasi paket sembako dan peralatan kebersihan yang diserahkan langsung tim YCKM kepada pengurus PA SLB-C Santa Lucia.

Pada kesempatan lain juga, Feri, YCKM juga berbagi kasih dengan adik-adik di Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia dengan bekerjasama dengan UNPRI Creative (18/12) lalu.

Kegiatan yang dilakukan YCKM seperti kegiatan hiburan, penyerahan donasi sembako dan buku tulis, serta memberikan sesi belajar bersama yang dipandu dari UNPRI English Club-UNPRI Creative. “Hal positif ini akan menjadi agenda rutin kita bersama guna meningkatkan kepedulian dan kebersamaan darah muda dalam diri YCKM,”ucap Feri.

YCKM juga berharap, kata Feri, darah muda lainnya juga tetap semangat dan mau berbagi dengan adik-adik yang membutuhkan. Sehingga terwujud suasana yang kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Disesi akhir dalam kegiatan bakti sosial, YCKM juga mengucapkan Selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 kepada seluruh masyarakat khususnya di kota Medan.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan YCKM di bulan Natal ini, disambut baik pihak panti asuhan. “Panti asuhan mengapresiasi semangat muda yang mau berbagi dengan kami” sahut pengurus panti.

Sumber: COMEL

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *