Komunitas Airsoft Gun, Galang Dana Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Alam di Aceh

Guna meringankan beban korban bencana alam di Aceh Pidie Raya, sejumlah komunitas di Lumajang  menggalang dana kemanusiaan. Di antaranya, Komunitas Airsoft Gun Lumajang The I Team (The Indonesian Team), melakukan aksi peduli korban gempa Aceh, di Alun-alun Kota Lumajang, Selasa (13/12).

Reza, seorang anggota komunitas mengatakan, acara ini sebagai wujud solidaritas komunitas airsoft gun The Indonesian Team kepada saudara sebangsa yang sedang tertimpa musibah. “Acara ini dilaksanakan spontanitas dan semata-mata hanya untuk kegiatan bakti sosial,” kata Reza.

Ada yang menarik di kegiatan penggalangan dana ini. Setiap penyumbang di beri kesempatan untuk melakukan tembak reaksi cepat dan diberi kupon yang nantinya ditukar dengan souvenir cantik, serta kaos komunitas.

Selain itu, warga juga diberi kesempatan foto sambil membawa senjata yang sudah disediakan.

H.Ferry. pengusaha asal Kencong Kabupaten Jember mengaku senang dengan apa yang dilakukan komunitas ini. Apalagi dirinya juga dilibatkan langsung dalam penggalangan  dana dan peduli Aceh Pidie Jaya.

Sumber: MEMORANDUM

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *