Komunitas Berbagi Lampung Bagi-Bagi MSG (Makan Siang Gratis) di Lapangan Samber Kota Metro

Setelah Minggu lalu mengadakan makan siang gratis (MSG) di sekitar Terminal Kota Metro, kali ini Minggu (18/12/2016) Komunitas Berbagi (KOMBI) Lampung kembali menggelar kegiatan makan siang gratis (MSG) di sekitaran lapangan samber Kota Metro.

Untuk kali ini komunitas berbagi selain membawa menu makan siang juga mendapatkan bubur kacang ijo sebanyak 2 sterofom dari warung bubur manjadawajada Kota Metro.

Koordinator makan siang gratis (MSG) Restu Wulandari menjelaskan pemilihan lokasi di lapangan samber karena sasarannya adalah tukang becak pemulung tukang parkir dan lain-lain. Kali ini kami membawa sekitar 80 porsi makan siang. Selain itu kami membawa lebih banyak varian sayur dan lauk agar para pengunjung tidak bosan dengan menu yang sebelumnya.

M. Dedy Kurniawan Founder KOMBI Lampung menambahkan kegiatan makan siang gratis MSG untuk minggu depan akan dilaksanakan di sekitaran pasar natar karena di lokasi tersebut banyak sasaran yang tepat sesuai target kami. Komunitas berbagi mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah menitipkan sebagian hartanya untuk kegiatan sosial terutama untuk kegiatan makan siang gratis. harapannya ke depan Kami memiliki lebih dari 1 Armada untuk operasional kegiatan tersebut.

Sementara itu Pak Imam salah satu tukang becakmengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan makan siang gratis di lapangan samber karena dengan adanya makan siang gratis saya bisa menghemat uang makan dan bisa kami pergunakan untuk kebutuhan keluarga.

Sumber: MUI Lampung

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *