IDI Makassar Siapkan Cafe Sehat, Bisa Konsultasi Kesehatan Gratis

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar terus melakukan pembenahan untuk masyarakat kota makassar dan anggotanya.

Ketua IDI Makassar Siswanto Wahab membeberkan jika dalam waktu dekat ini, IDI akan memiliki Cafe Sehat teranyar yang berlokasi di Graha IDI jalan Topaz Kecamatan Panakukkang Makassar.

Adapun menu yang disajikan kata Anto tentunya akan memenuhi standar sehat , bergizi , lezat dan terjangkau.

” Jika ada yang mau buat diskusi , rapat dan mau menikmati masakan rumahan, kue-kue tradisional, aneka juz dan minuman sehat lainnya silahkan ke Cafe Balla Kanrejawa IDI saja,”ujarnya.

Humas IDI Makassar Wachyudi Muchsin menambahkan, selain Cafe pihaknya juga terus melakukan pembenahan web interaktif IDI Makassar yang bisa diakses kapan saja.

“Website IDI merangkap media on line dimana masyarakat dapat mengakses berbagai info baik konsultasi , alamat dokter dan info kesehatan,semua akan terintegrasi dan terjawab dengan baik pada website,” tambahnya.

Lebih lanjut dokter yang akrab dengan awak media tersebut mengatakan media on line dan cafe IDI bisa juga sebagai tempat masyarakat untuk konsultasi seputar kesehatan.

“Tidak usah khawatir gratis kok para dokter yang hadir disana akan melayani masyarakat yang ingin konsultasi dengan dokter yang kebetulan sedang ngopi-ngopi santai di Cafe IDI,”pungkasnya Rabu (21/12/2017).

Sumber: IniKata

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *