Komunitas Futsal Kalimantan Barat Gelar Laga Amal Bantu Korban Gempa di Pidie Jaya Aceh

Tiga tim lokal yaitu Kancil BBK, Gapikan dan Arsekon, menggelar laga amal untuk membantu korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya, provinsi Nangroe Aceh Darussalam.

Laga amal ini digelar dengan sistem turnamen trofeo pada Kamis (22/12/2016) di GOR Pangsuma, Pontianak mulai puku 18.30 WIB. Dalam laga ini, terkumpul total dana Rp. 11.016.500 untuk korban gempa Aceh.

“Dana ini langsung kami salurkan melalui yayasan dompet umat,” kata Haryady Zuriansyah, pemilik tim Kancil BBK yang juga penggagas acara ini.

Acara ini diharapkan Haryady, bukanlah akhir dari kegiatan komunitas futsal Kalimantan Barat yang makin berkembang. “Saya berharap kedepannya hal-hal positif akan kami lakukan demi memperkuat solidaritas dan mengembangkan futsal di Kalimantan Barat,” lanjutnya.

Dalam ajang amal tersebut Kancil BBK juga memohon doa dan dukungan agar langkahnya di ajang Liga Futsal Nusantara 2016 babak nasional sukses dan menjadi tim Kalbar pertama yang lolos ke Liga Futsal Profesional.

Sumber; BOLA LOB

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *