Komunitas Nyok ke Museum Sukses Gelar Acara Perdana di Dua Museum Ibu Kota

Komunitas Nyok ke Museum yang diprakarsai para pencinta musem, yaitu Junita PS, Efrizal Rizal, Rizky Mahardhika, dan Yuyun, menggelar acara perdana mereka di dua museum di Ibu Kota, yaitu Museum Fatahillah dan Museum Bank Mandiri, pada 5 November 2016.

Acara perdana Nyok ke Museum berlangsung meriah. Seluruh peserta hadir mengenakan pakaian ala Batavia tempo dulu. Total ada 24 peserta pencinta museum nyentrik dengan kostumnya masing-masing. Ada yang berpakaian jagoan betawi si Pitung, etnis Tionghoa, pejuang, dan berkebaya encim.

Suasana ini semakin terlihat berbeda ketika beramai-ramai mengunjungi museum dengan karakternya masing-masing. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. “Keren acaranya. Senang dengan ide ke museumnya. Hang out ternyata gak cuma ke mal atau makan-makan, tetapi bisa diisi kegiatan positif belajar sejarah, jalan-jalan, dan foto-foto di museum,” tutur Dino Bambang Subekti.

Sumber; SINDO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *