Komunitas YRFI Gorontalo Selenggarakan “Camping Bikers” dan Bakti Sosial

Bikers sepertinya memang sudah identik dengan kegiatan touring. Bisa jadi touring menjadi hal paling mutlak yang harus masuk dalam agenda bulanan bahkan mingguan. Akan tetapi lain halnya dengan komunitas yang satu ini, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo.

YRFI Gorontalo baru-baru ini menggelar agenda yang jarang bahkan tak pernah dilakukan para bikers pada umumnya. Bersama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam YRFI Gorontalo, mereka baru saja menggelar kegiatan Camping Bikers di Bukit Dulamayo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo.

“Saat ini perkembangan klub dan komunitas yang cukup pesat membawa kita untuk membina komunitas tersebut agar menjadi komunitas yang profesional, solid, dan berkelanjutan serta mendapatkan citra positif di mata masyarakat,” ujar Bro Hamzah Hako, Ketua YRFI Gorontalo.

Gelaran Camping Bikers sendiri berlangsung dengan kemasan menarik dan tak membosankan. Juga disisipi dengan kegiatan touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara. Sementara camping dimaksudkan untuk semakin mempererat soliditas anggota sesama member YRFI Gorontalo.

Dalam kegiatan camping tersebut, para bikers juga dilatih membangun kemitraan secara kreatif dalam topik bikerpreneur serta membangun komunikasi efektif antara anggota komunitas dengan masyarakat sekitarnya. Di akhir acara digelar kegiatan bakti sosial yang berasal dari sumbangan para komunitas yang ada di Gorontalo.

Sumber: SPORTKU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *