Komunitas Fotografer Semarang Bakti Sosial Ke Panti Asuhan dan Panti Werdha

Komunitas Fotografer Semarang (KFS) melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Cacat Ganda Bakti Asih dan Panti Wredha Rindang Asih 2 pada Kamis (12/1). Ketua KFS, Lim Winady mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.
 
“Kami telah mengumpulkan dari donasi seluruh anggota KFS, dan dari beberapa kegiatan amal KFS selama setahun. Setelah terkumpul, kami berikan kepada saudara-saudara yang sangat membutuhkan, seperti Panti Asuhan Cacat Ganda Bakti Asih dan Panti Wredha Rindang Asih,” kata dia.
CSA Direktur Operational Yayasan Soegijapranata, BR. Konradus Samsari mengucapkan terimakasih atas kepedulian KFS kepada sosial. Dia menjelaskan bahwa di Panti Asuhan Cacat Ganda Bakti Asih terdapat 34 anak asuh, dan untuk Panti Wredha Rindang Asih terdapat 27 orang.
Dia menyebutkan pengelolaan yayasannya hanya menggantungkan dari sumbangan maupun donasi dari masyarakat.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *