Yayasan Difabel Mandiri Indonesia Ikuti “Sekolah Pasar Modal” dari Bursa Efek Indonesia & MNC Securities

Rabu, 18 Januari 2017, Yayasan Difabel Mandiri Indonesia ikuti “Sekolah Pasar Modal” bersama Bursa Efek Indonesia dan MNC Securities. Acara ini diselenggarakan dalam rangka mendukung kewirausahaan Penyandang Difabel.

Acara iniΒ dihadiri oleh 33 orang peserta difabel Daksa, Netra dan Rungu dari berbagai daerah. Dari 33 orang peserta, 13 peserta telah memenuhi syarat Pembukaan Rekening Saham, kemudian diberikan nomer rekening saham baru dengan modal awal RP. 100.000 oleh MNC Securities.

Hal ini membuktikan bahwa Disabilitas itu tak berbatas , siapapun bisa bertransaksi saham / pasar modal walaupun hanya dengan modal Awal Rp. 100.000,-.

“Harapan saya para disabilitaspun masih punya masa depan yang bisa diharapkan, pasar modal adalah salah satunya, dengan menabung dan bertraksi di pasar modal, bisa menunjang kewirausahaan mandiri untuk pelaku difabel itu sendiri.” Pungkas Subandi Bonmat, selaku Ketua YDMI.

FOTO: DOK. MNC Securities

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *