Komunitas Honda City di Tangerang Gelar Acara Bertajuk bertajuk ‘2nd Anniversary Star of ICC’

Komunitas pengguna Honda City yaitu Indonesia City Club (ICC) wilayah Tangerang menggelar acara perayaan hari jadi yang kedua yang digelar di Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang, Minggu (29/1/2017).

Acara yang bertajuk “2nd Anniversary Star of ICC” ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar-member sekaligus memberikan edukasi kepada member terkait safety riding. Selain itu, acara yang diikuti sebanyak 50 mobil Honda City ini dihadiri oleh anggota ICC wilayah Tangerang dan juga ICC dari wilayah lain seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, dan Banten.

“Acara ini bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan sesama member Indonesia City Club khususnya wilayah Tangerang agar semakin erat di masa akan datang dan komunitas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya di wilayah Tangerang,” ujar Ketua Panitia 2nd Anniversary Star of ICC, Steddy Budiwarman dalam siaran pers di Tangerang, Senin (30/1/2017).

Sumber: LAMPOST

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *