Save Our Sister Balikpapan Bagi-bagi Bunga di Dua Pasar Tradisional

Aksi bagi bunga mewarnai peringatan Hari Perempuan Internasional di dua lokasi, Pasar Klandasan dan Pasar Pandansari, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Tak kurang dari 500 tangkai bunga dan 100 bros bunga dibagikan oleh puluhan peserta aksi kepada para pedagang perempuan, penyapu jalan dan tukang parkir perempuan.

Aksi diikuti kurang lebih 50 orang yang tergabung dari beberapa organisasi yakni komunitas cinta Balikpapan, komunitas crafter balikpapan, Ikatan Wanita Sulawesi Selatan bersatu, HCoB, kartini pelindo, Gepak, LMI dan beberapa organisasi.

Selain membagikan tangkai bunga, juga mengkampanyekan stop kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Salah satu peserta kegiatan yang juga sebagai ketua Komunitas Crafter Balikpapan, Noni mengungkapkan kegiatan ini adalah untuk mengkampanyekan stop kekerasan terhadap anak dan perempuan dan perlindungan atas hak anak dan perempuan.

Selain kegiatan bagi-bagi bunga kegiatan ini juga akan dilanjutkan dengan kegiatan pembacaan puisi dan ceremony hari perempuan sedunia.

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *