Gelar Gathering, Komunitas Jazz Chic’s Kembali Aktif Setelah Vakum Satu Tahun

Vakum sekitar satu tahun, Komunitas Jazz Chic’s (KJC) kembali aktif dengan KJC Reborn di awal tahun 2017. Rabu 25 Januari 2017 silam merupakan gathering pertama kelahiran kembali KJC, yang kini disebut KJC Reborn.

Peminat musisi jazz dan penikmat jazz akan gathering KJC masih terus meningkat, terbukti dari beberapa pertanyaan di sosial media tentang kegiatan KJC hingga penawaran beberapa musisi  untuk tampil di gathering KJC masih terus mengalir.

Inilah yang menjadi penyemangat Alex Kuple dan kawan-kawan untuk diadakan kembali silaturahmi bulanan tersebut. Saat ini KJC Reborn dipunggawai oleh David Q Lintang seorang gitaris jazz, Deny Chic’s, dan Tyan Chic’s Musik.

Dengan disupport penuh oleh Pak Jemmy serta Gladys Priskila selaku owner Chic’s Musik, acara lahirnya kembali komunitas ini berhasil digelar. Seperti biasa venue pagelaran tersebut tidak berubah di pelataran parkir Chic’s Musik Jalan Pemuda 65 Rawamangun Jakarta Timur yang menjadi pusat pertemuan komunitasnya.

Pada KJC Reborn pertama, salah satu pengisi acara adalah gitaris jazz ternama Beben dari Komunitas Jazz Kemayoran yang selalu aktif mendukung acara-acara jazz Indonesia.

Acara ini bakal diselenggarakan setiap bulannya di tanggal 22 atau minggu keempat. Jadi untuk kamu yang ingin menghadiri catat tanggalnya. KJC Reborn akan dimulai sekitar pukul 19.00 hingga selesai.

Sumber: DIVERTONE

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *