Komunitas MAXI Bontang dan Maxi Samarinda Adakan KOPDAR Sambil Bakti Sosial

Kelompok pecinta mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (Maxi) menunjukan eksistensinya. Hal itu terlihat pada saat rombongan Maxi Samarinda saat bertandang ke Kota Bontang pada Minggu (5/3).

Rombongan yang berjumlah sekitar 18 mobil itu pun disambut Maxi Bontang. Dalam turnya kali ini, Maxi Samarinda pun disambut hangat oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

Setelah tiba di Bontang pada Pukul 11.00 wita, seluruh personil Maxi dijamu makan siang di rumah jabatan Wali Kota yang terlelak di Jalan Awang Long.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Neni Moerniaeni mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Maxi Samarinda yang sudah berkenan singgah ke Kota Bontang. Neni pun berpesan, komunitas ini bisa melakukan kegiatan positif dan justru memberikan edukasi kepada para club – club mobil lainnya.

“Pesan bunda ya jangan ngebut – ngebut selama mengendarai mobil. Terlebih, jadikan komunitas ini sebagai ajang edukasi bagi pengendara lain. Berikan contoh berkendara yang baik dan jangan melakukan kegiatan negatif,” ujarnya.

Setelah dijamu Wali Kota, para anggota Maxi Bontang dan Samarinda kembali melanjutkan kegiatan lainnya yakni konvoi keliling Bontang dengan jumlah kendaraan 56. Dan berakhir di Lembah Asri. Di sini, Maxi Samarinda dan Bontang melakukan acara bakti sosial seperti donor darah.

Acara yang didukung penuh oleh sejumlah sponsor itu juga dihadiri beberapa komunitas club roda 4 yang ada di Kota Bontang.

Ketua MAXI Samarinda Herry Farjam mengatakan, tur Maxi Samarinda ini merupakan kunjungan balasan. Ia pun mengaku tersanjung dengan sambutan dari para Maxi Bontang.

“Kota bontang harapan kami bisa jadi ajang para club mobil berkunjung. Saya pun berharap, komunitas mobil di Kaltim khususnya di Bontang terus bisa berkembang. Dan memberika contoh yang baik dalam berkendara. Komunitas bukan ajang ugal-ugalan di jalan, tetapi sebagai contoh berkendara yang baik,” pungkasnya.

Hal senada juga diutarakan anggota Maxi Bontang Irwan Janur. Dia berharap, dari ajang silaturahmi ini, para pecinta Avanza dan Xenia yang ada di Maxi bisa semakin kompak dan menjadi klub mobil yang terus eksis.

“Semoga silaturahmi ini bisa terus terjaga. Terima kasih buat teman – teman Samarinda yang sudah bertandang ke Bontang. Kita yakin, klub mobil ini bisa menjadi contoh yang baik bagi klub lain serta pengendara mobil lainnya,” pungkasnya.

Sumber: KLIK BONTANG

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *