Komunitas Tanjak Siak (Kito Siak) Gelar Acara Hiburan Untuk Masyarakat

Komunitas Tanjak Siak  (Kito Siak)  yang tergabung dari beberapa komunitas pemuda yang ada dikabupaten siak menggelar acara hiburan untuk masyarakat Siak.

Acara ini di gelar di panggung seni Siak bermadah tepatnya di depan Istana Siak dan water front City Sabtu malam, 4 Maret 2017.

Turut hadir pada malam acara ini Asisten I Sekdakab Siak Dr.H. Fauzi Asni M. Si  selaku Ketua Tim Pembina KITO SIAK,Kabid Ekonomi Kreatif Pariwisata Siak H. Said Muzani SH dan di saksikan oleh seluruh komunitas dan Masyarakat Siak.

Dalam sambutannya Said Muzani menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas Tanjak Siak yang telah ikut berpartisifasi dalam rangka untuk menghidupkan kembali seni budaya Siak maka ini perlu kita dukung secara bersama-sama.

Dikatakan Muzani,  KITO Siak ini tidak hannya menampilkan kreasi seni anak daerah,  akan tetapi menampilkan berbagai macam produk kerajinan tangan anak daerah dan masyarakat Siak.

Kegiatan ini akan kita gelar setiap minggunya, karena ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat siak secara keseluruhan.

Sementara menurut  selaku ketua Komunitas Tanjak Siak  yang akrab dipanggil Win waka, menyampaikan bahwa tujuan di gelarnya berbagai tampilan tari dan kreasi seni budaya daerah siak ini disamping untuk menciptakan kekompakan dengan berbagai komunitas pemuda lainnya,  hal ini juga berujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Siak.

Karena dalam pergelaran acara Kito ini menampilkan berbagai produk kerajinan masyarakat. Mulai dari kerajinan tangan sampai dengan berbagi macam makanan.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua komunitas pemuda yang ada yang ikut secara bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Sumber; RIAUSKY

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *