Kelas Pelatihan Komunitas; Pecahkan Permasalahan Organisasi Bersama Panji Aziz

Kelas Pelatihan Komunitas, merupakan salah satu Program Sebangsa dan Komunita.ID khusus perwakilan komunitas untuk membantu pengembangan dan peningkatan kapasitas komunitas dengan belajar berbagai hal bersama pakar atau orang yang berpengalaman di bidangnya. Dalam Kelas Pelatihan keempat kali ini, Sebangsa menyelenggarakan Kelas Pelatihan Komunitas bertajuk “Manajemen Organisasi” bersama Panji Aziz Pratama selaku pendiri Istana Belajar Anak Banten (ISBANBAN FOUNDATION).

Acara yang diselenggarakan pada Rabu tanggal 22 Maret 2017 mulai pukul 15.00, dibuka oleh Citra Andinna selaku Content dan Event Coordinator dari Sebangsa dan KomunitaID dengan memaparkan berbagai kontribusi Sebangsa secara online dan offline, sebagai salah satu platform media sosial untuk komunitas di Indonesia, yang kini penggunanya hampir mencapai 100.000.

Selesai perkenalan Sebangsa dan KomunitaID, kelas pelatihan “Manajemen Organisasi” pun langsung dimulai. Kak Panji memulai kelas dengan perkenalan peserta lebih dulu yang kemudian dilanjutkan dengan menggali permasalahan-permasalahan manajemen organisasi khususnya manajemen keluar-masuknya relawan yang kerap kali terjadi dalam komunitas. Setelah itu, Kak Panji mulai memaparkan materi mengenai “RESPECT Manajemen” yang Ia terapkan dalam mengelola ISBANBAN Foundation.

Nah, mau kan komunitasmu ikut dalam sesi pelatihan komunitas selanjutnya? Yuk, ikuti seri-seri kelas pelatihan komunitas dari Sebangsa dan KomunitaID selanjutnya!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *