Berkolaborasi Dengan Komunitas Earth Hour Solo, Puluhan Obor Dinyalakan Fave Hotel Solo

Menyambut peringatan Earth Hour, Fave Hotel Solo bekerja sama dengan Komunitas Earth Hour Solo akan memasang 10 obor di sekitar hotel, mulai dari halaman hotel ,lobby, restoran dan koridor pada Sabtu (25/3/2017).

Selain itu hotel juga akan didekorasi dengan bahan-bahan ramah lingkungan seperti koran bekas, dedaunan kering dan batang pohon, sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi dan gaya hidup ramah lingkungan.

Sebelumnya pada Jumat kemarin, dijelaskan Yucke Anastasia Public Relation – Fave Hotel Solo dalam rilis ke Joglosemar, Jumat (24/3/2017) Fave Hotel Solo juga berpartisipasi dalam aksi kampanye penyelamatan Bumi dengan gerakan The Green Team.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan Fave Hotel Solo. Inti gerakan ini adalah melakukan general cleaning di seluruh area hotel dan beberapa titik yang luput dari perhatian sekitar seperti trotoar jalan, taman – taman pembatas jalan,”terangnya.

The Green Team juga melakukan Earth Hour Campaign di  perempatan jalan Ir Soekarno tepatnya depan Fave Hotel Solo Baru, menyuarakan ajakan mematikan lampu selama satu jam, serta menginformasikan dampak dari pemanasan global dan kampanye diet penggunaan kantong plastik.

“Sehingga harapan kita agar bumi tetap lestari dapat dibuktikan dengan usaha kita,” imbuhnya.

Sumber: Joglosemar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *