Forum Komunikasi Siswa (FOKUS); Tingkatkan Mutu Pendidikan di Kabupaten Maros

Dunia Pendidikan di Kabupaten Maros memiliki peningkatan yang baik dari tahun-tahun sebelumnya. Peningkatan ini  mampu dicapai karena banyak pihak yang saling membantu untuk menjadikan pendidikan di kabupaten Maros lebih baik, salah satunya, Forum Komunikasi Siswa (FOKUS) Kabupaten Maros.
FOKUS merupakan forum yang dilahirkan dari kegiatan Leadership Training yang dilaksanakan Bosowa Semen bekerjasama Pemerintah Kabupaten Maros yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.
Wakil Ketua FOKUS Maros, Ahmad Takbir Abadi kamis (23/3/2017) mengatakan pihaknya berkomitmen akan menjadi mitra kritis yang baik untuk peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Maros.
Menurutnya, FOKUS Sebagai lembaga yang berisi siswa-siswa berprestasi harusnya menjadi penyambung lidah seluruh siswa yang ada di Kabupaten Maros, dan aktif memberikan sumbangsi positif kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti.
Takbir mengungkapkan forum ini juga harus bersinergi dan bersatu dengan lembaga-lembaga lainnya agar pemerintah mendapat banyak masukan untuk menciptakan kualitas pendidikan yang lebih baik di masa mendatang.
Sumber: MAROS FM
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *