KOFA Indonesia, “Sukses Berjamaah & Berjaya Di Negeri Sendiri, Terkenal Di Negeri Orang”

“KOFA INDONESIA” (Komunitas Fashion Indonesia) adalah komunitas baru di dunia fashion Indonesia. Meskipun terbilang baru komunitas yg di resmikan pada tanggal 9 September 2016 ini sudah beranggotakan lebih dari 90 orang pelaku dan penggerak fashion dari berbagai daerah di Indonesia yang terdiri dari designer, penjahit, agen reseller dan lainya yg saling bersinergi dalam manfaat dengan tujuan membangun cluster di dunia fashion Indonesia sesuai dengan motto KOFA Indonesia “SUKSES BERJAMAAH DAN BERJAYA DI NEGERI SENDIRI, TERKENAL DI NEGERI ORANG”.

Pada tanggal 9 November 2016 lalu komunitas ini mengadakan kopdar perdananya di salah satu Mall di bilangan Jakarta Selatan, menghadirkan pembicara salah satu designer profesional Ibu Sulistyo Wardani (Selica) dan Sigit owner indonesia story yang juga menjadi salah satu founder KOFA.

Sinergi positif dan semangat sukses bersama menjadi hal yg sangat di tekankan oleh ketua umum KOFA Indonesia (fudin Demir) akan terus mengibarkan semangat fashion indonesia berdaulat di Negri sendiri dan jadi barometer fashion di Indonesia dengan harapan dapat Go Internasional.

Semangat itupun menjadi landasan bagi para founder KOFA untuk membangun Komunitas yang dapat menjadi pemersatu memajukan pengusaha fashion di indonesia, ini adalah nama-nama para Founder KOFA Indonesia, diantaranya adalah Ibu Peni Adiyanti, Cendy Alanis, Sigit Indonesia Story, Wawan Pepito, fudin demir.

Acara kopdar perdana KOFA Indonesia tersebut diharapkan menjadi silahturahmi yang melahirkan program nyata dan bermanfaat baik bagi member maupun orang lain. Ikut hadir dalam acara tersebut, Irma Nusa Batik , Fitri Fumala, Juno Mach, Uwie Salira Syar’i, Dewi D’meunaf, Asti, chuly Azzuri (Mc), Dll.

Sumber: Info Selebriti Asia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *