Ajak Masyarakat Cintai Film Karya Anak Bangsa, Palangka Raya Film Community (PRFC) Adakan Nobar

Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional, Palangka Raya Film Community (PRFC), Minggu (26/3/2017) malam mengadakan kegiatan nonton bareng film karya tanah air.

Kegiatan yang mengambil tempat di Pelabuhan Plamboyan sungai Kahayan itu dimulai dari pukul 18.00 WIB. Ada beberapa Film yang ditampilkan diantaranya film pendek Haluli karya creator lokal dan beberapa film pendek bertemakan pendidikan serta ditutup dengan Film berdurasi panjang yaitu The Morror Never Lies karya Nuva Andini.

Walaupun sempat diwarnai turun hujan, namun tidak mengurangi antusisme pengunjung mengikuti kegiatan itu. Disela-sela pelaksanaanya dibagikan pula beberapa hadiah menarik untuk penonton yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari panitia mengenai film-film yang ditayangkan.

โ€œMelalui kegiatan ini tentu kita mengajak masyarakat menonton film nasional, yang independen ala creator-creator nasional diluar film industri. Kemudian juga agar masyarakat bisa lebih mengapresiasi film-film independent selain film industri dan tentunya yang berkualitas,โ€ Kata Indra selaku Ketua PRFC kepada beritasampit.co.id.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Palangka Raya akan menjadi agenda rutin tahunan dengan mengandeng komunitas-komunitas lain dalam penyelenggaraannya.

Sumber: Berita Sampit

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *