#HelpNona: Indahnya Dunia Ketika Nona Membantu Nona Lainnya

HelpNona adalah inisiatif sosial yang digerakkan dari, untuk, dan oleh perempuan muda untuk dapat turut  membangun kesadaran para Nona agar menjadi perempuan yang berani bertutur tentang self respect dan hubungan pacaran sehat yang bebas kekerasan. Bertutur & Berani’ adalah mantra HelpNona untuk bersama-sama bertutur tentang self respect dan hubungan pacaran sehat. Goal utama HelpNona adalah membangun awareness perempuan muda di Indonesia tentang bentuk relasi pacaran yang sehat dan bebas kekerasan. So that’s why we are focusing on you, Nona! Because the main spirit is girl power.
HelpNona membangun mekanisme SahabatNona, di mana para Nona diberikan ruang untuk menginspirasi teman-teman Nona lainnya. Tidak ketinggalan, HelpNona juga menerapkan sistem kerjasama dengan pakar dan komunitas/ lembaga partner. So yeah, that’s our main focus: menyediakan informasi terkait self respect & pacaran sehat khusus untuk kita semua para Nona.
Sumber: HelpNona
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *