Rayakan Ultah Perdana, TACI Tangerang Ajak Komunitas Kumpul Bareng

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang resmi berumur satu tahun. Acara ‘syukuran’ pun digelar untuk memeringati pendirian TACI Chapter Tangerang yang dideklarasikan 13 Maret tahun lalu.

Acara mengusung tema “PIKNIK SATU TACI” digelar di Pulau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (19/3). Dan dihadiri lebih dari 1.000 tamu dari berbagai komunitas.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, MARS TACI, doa bersama, dan sambutan dari Ketua Umum TACI Rizaldo Rizal, seremoni pemotongan tumpeng serta pelepasan balon warna warni ke udara.

“Makna dari seremonial pelepasan balon warna warni ke udara adalah TACI sebagai wadah yang menaungi perbedaan individu, tetapi tetap dapat terbang tinggi ke atas bersama-sama,” kata Rufiansyah, Ketua TACI Chapter Tangerang

Acara juga dimeriahkan hiburan musik, makan siang, games, serta coaching clinic dari Oli Valvoline oleh Yogi. Acara ulang tahun ditutup dengan persembahan “Joget Kewer” dari komunitas Daihatsu Ayla Indonesia (DAI).

Sumber: Dapur Pacu

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *