Toyota Brotherhood Community Gelar Aksi Sosial & Promosikan Wisata Riau

Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Chapter Riau bersama Riau Fortuner Hilux Club (RFHC) dan Toyota Land Cruiser indonesia(TLCI) hari ini Selasa (28/3/2016) menggelar kegiatan yang bertajuk ‘Toyota Brotherhood Community Berbagi dan Explore Wisata Riau’.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Agung Toyota Pangkalan Kerinci. Uthe Norman selaku Kepala Cabang mengaku sangat mengapresiasi aktifitas ini. Pasalnya, selain melakukan aksi sosial berupa bantuan sembako dan uang tunai kepada panti asuhan Salsabila, rumah tahfiz Al-Qur’an dan rumah yatim Kerinci, Toyota Brotherhood Community turut mendukung pemerintah dalam memperkenalkan wisata Riau.

“Kegiatan ini patut kita dukung karena sarat manfaat. Keluarga terutama anak-anak member Toyota Brotherhood Community juga mendapat pengetahuan sejarah bahwa di Kabupaten Pelalawan ada situs bersejarah dan kerajaan yang dibuktikan dengan peninggalan Istana Sayap,” ujar Uthe.

Sementara itu Ketua ID42NER Chapter Riau Wanto mengatakan, tujuan ‘Toyota Brotherhood Community Berbagi dan Explore Wisata Riau’untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota serta sesama komunitas. Ini sejalan dengan motto yang diusung yaitu ‘Spirit of Unity’.

“Kami turut mendukung pemerintah dalam memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki Provinsi Riau khususnya yang ada di Kabupaten Pelalawan. Mudah-mudahan destinasi wisata Istana Sayap semakin banyak dikunjungi oleh pelancong,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, rombongan komunitas mendapat jamuan istimewa di showroom Agung Toyota Pangkalan Kerinci, edukasi perawatan kendaraan dan melakukan pemeriksaan emisi gas buang secara gratis.

Sumber: Putra Senapelan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *