Inazuma Owner Network (ION); “Defeat The Arrogances!”

Body yang besar, tampilan yang keren dengan dua Knalpot dan nyaman ditunggangi saat touring menjadi alasan untuk mencintai motor satu ini. Hal ini pula lah yang melandasi terbentuknya Komunitas Inazuma Owner Network (ION). Komunitas yang berdiri sejak 30 November 2013 ini kini sudah mempunyai sekitar 120-an member untuk wilayah Jabodetaser, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Serang.

Untuk Wilayah Indonesia sendiri Komunitas ini sudah tersebar hingga ke Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi. Perkembangan pecinta motor Suzuki Inazuma ini terus berkembang sehingga setiap Chapter terus tumbuh di berbagai wilayah di Indonesia.

“Inazuma  saya pilih sebagai kendaraan pribadi  karena anti mainstream dan dari sisi  tenaga, handling sangat cocok dipergunakan bagi para pecinta touring.  Apalagi tampilannya yang juga keren  Hal ini lah yang menjadi landasan kita untuk memakai Inazuma,” ujar Ari Widodo Ketua umum ION Indonesia saat acara Halal Bihalal ION di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Minggu (14/08).

Solid dan kentalnya persaudaraan di komunitas ini memang selalu menjadi tujuan dari komunitas yang umumnya terdiri dari anggota yang berumur diatas 30-an keatas. Berbagai kegiatan positif dan bermanfaat selalu diadakan oleh anggotanya yang sesuai dengan tagline mereka “Defeat The Arrogances”.

“Kita ingin komunitas ini bisa menjadi agen dari pemerintah dalam promosi berkendara yang aman, sehingga ada citra yang baik dan positif dimasyarakat,” tambah Rully ketua Chapter Jabodetaser.

Untuk menjadi bagian dari Komunitas ini sendiri juga sangat mudah para anggota baru tentunya wajib punya motor Inazuma, SIM dan membayar 100 ribu untuk biaya pembuatan KTA(kartu anggota) sudah bisa menjadi bagian dari komunitas ini. Untuk bergabung di Komunitas ini juga sangat mudah cukup menyediakan motor Inazuma tentunya dan uang 100 ribu untuk pembuatan Kartu Anggota (KTA)

“Yang pasti kita menginginkan komunitas ION ini bisa jadi kebanggan bagi para anggotanya, dan ada nilai positifnya dan mendorong membernya bisa aktif di kegiatan sosial dan berkendara dengan lebih baik,” tutup Rully.

Sumber: Roda Mania

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *