Kopdar Gabungan Honda BRIO Community (HBC) Purwakarta dan BRIOnesia SuKaPuCing

Hari Kartini 21 April 2017 di tandai oleh BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dan Honda BRIO Community (HBC) Purwakarta dengan mengadakan Kopdar Gabungan di RM Ciganea Purwakarta. Kopdar dengan tema “Bersama itu Tak Harus Sama, We are BRIOtherhood” itu di lakukan di malam hari. Ini di maksudkan agar suasana yang di dapat akan berbeda, mengingat seringnya Kopdar di lakukan di siang hari.

Dengan kehadiran 60an mobil dari gabungan 2 Komunitas tersebut, suasana Kopdar terasa begitu ramai dan semarak. Anggota masing-masing Komunitas membaur menjadi satu dalam suasana santai.

“Walaupun tidak ada agenda khusus yang di bahas, namun Kopdar Gabungan kali ini menyepakati beberapa hal seperti istilah 3S (Senyum, Salam dan Sapa) tak kala berpapasan di jalan, Komunikasi dan koordinasi diantara 2 komunitas ini lebih di kedepankan dan kedepannya akan di bentuk Group WA antar Komunitas ini,” jelas H. Andry dari BRIOnesia SuKa Pucing Chapter juga Sangga dari HBC Purwakarta.

Sementara itu, Humas BRIOnesia SuKa PuCing Taufik menyampaikan juga bahwa “Walaupun ini adalah Kopdar Gabungan yang pertama di lakukan antara BRIOnesia dan HBC, kita berharap akan ada lagi kopdar gabugan selanjutnya dan bisa di ikuti oleh chapter-chapter lainnya, ini agar rasa persaudaraan yang di harapkan akan terjalin semakin baik walaupun Kita beda Komunitas yang manaunginya.”

Acara berlangsung meriah dengan suasana kekeluargaan, canda tawa dan penuh dengan acara-acara spontan. Misalnya game-game spontan, tebak-tebakan berhadiah dan di akhiri dengan tukar Cindera Mata dari BRIOnesia dan HBC.

Kembali BRIOnesia ingin membuktikan bahwa, dengan Kopdar Gabungan tersebut maka semangat BRIOtherhood adalah segalanya buat Kami.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. Ghaniy Alvaredo says:

    Jaran Goyang Cover Brionesia Sukapucing Anniverasary 2 Di Subang Jawa Barat
    https://www.youtube.com/watch?v=VvGD96al5T0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *