Indovespagirl; Para Perempuan Penggemar Vespa Jadoel

Seiring makin banyaknya kaum hawa yang menggunakan roda dua sebagai moda transportasi harian, tampak pula pengguna segmented dari kendaraan lawas diantaranya. Memang data menunjukan bahwa ketertarikan lady biker menyukai motor berbentuk stylish untuk kendaraan mereka. Hal ini tak heran adanya karena mereka pun kerap bersolek sebagai ritual sehari-hari.

Di ranah scooter jadoel ada Indovespagirl contohnya. Kumpulan female riders yang khusus menyukai dan menggunakan scooter merek Vespa lawas dalam kegiatan rutin mereka. Selain sebagai kendaraan, Vespa sudah merupakan bagian hidup mereka pada akhirnya.

Gia salah seorang membernya menceritakan kisah dimulainya kehidupan mereka bersama sang Vespa. “Kita awalnya tertarik memakai Vespa karena semakin ramai saja penggunanya. Seru kayaknya naik Vespa. Banyak teman dan banyak event didalamnya.”

Suka dukanya memang menjadi satu paket tersendiri bagi Gia dan teman-teman. Berbagai keceriaan juga masalah yang terjadi pada sang scooter terasa menyenangkan semakin lama. Setiap peristiwa memiliki cerita sendiri-sendiri bagi mereka.

Selain menjadi sarana dalam menambah pergaulan Vespa juga dapat menjadi kendaraan pengembangan diri menurut Gia. “Kita mulai sering diajak terlibat dalam event, dari sebagai MC, penyemarak dan lain sebagainya loh.” Ujar nya sambil tertawa. “Kalau masalah kerusakan dalam pakai Vespa tua sudah biasa bagi kita. Tapi lama-lama bisa diatasi sendiri juga oleh kita”. Ujarnya menambahkan.

Bagi para wanita penyuka Vespa lawas berdomisili di Jawa Barat dan kota kembang dapat join dengan mereka tentunya. Kegiatan dan kontak Indovespagirl ada di beberapa sosial media besar seperti Instagram maupun Facebook.

Sumber: PARJO.COM

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *