Rayakan Ulang Tahun Pertama Ala Toyota Agya Club (TAC) Balikpapan

Komunitas pecinta Agya, Toyota Agya Club (TAC) melakukan dua acara di tempat berbeda pada akhir pekan (22/4) silam.

Pada Sabtu (22/4), bertempat di Auto2000 MT Haryono Balikpapan, Kalimantan, TAC chapter Balikpapan merayakan ulang tahunnya yang ke-1. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua umum TAC M Lukman Hakim.

Turut hadir juga pimpinan Auto2000 MT Haryono Balikpapan, sponsor-sponsor pendukung acara, klub-klub undangan dan tentunya anggota TAC yang ada di Balikpapan.

Sekitar 40-an member dan peserta mengikuti acara. Acara diisi dengan modern dance, tradisional dance, pemotongan tumpeng, rolling city, pelepasan balon dan foto session anggota TAC beserta semua peserta yang hadir.

Selang satu hari TAC kembali mengadakan acara. Ahad (23/4) bertempat di Keiko Dien Cafe, Luwuk Banggai, Sulawesi. TAC chapter Luwuk Banggai Resmi dideklarasikan, yang diketuai oleh Agus Tosepu.Acara tersebut di hadiri oleh Sekjen TAC Pusat Andi.

Hadir pula Bupati Banggai, sekretaris kabupaten Banggai, Kasat lantas Polres Banggai, Ketua KNPI Banggai, Supervisor PT Hasjrat Toyota, kepala cabang PT kalla Toyota, Kepala cabang PT Adira finance.

Dan tentunya tidak ketinggalan semua anggota TAC chapter Luwuk Banggai. Adapula chapter TAC yang hadir dari TAC Wajo, TAC Luwu Timur, TAC Barru dan undangan-undangan komunitas kabupaten Banggai.

Acara diisi penyerahan Plakat dari Sekjen Pusat dan pemotongan tumpeng menandakan Resmi di Deklarasikannya TAC chapter Luwuk Banggai.

Sumber: REPUBLIKA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *