Ajak Komunitas Bersinergi, PKPU Gelar Acara “Walk for Life”

Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menyelenggarakan Fun Walk bertema Walk for Life, dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan berbagai komunitas yang ada di Indonesia. Acara tersebut berlangsung di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (7/5/2017).
Direktur Utama PKPU, Agung Notowiguno menyatakan, PKPU sebagai lembaga kemanusiaan berperan membangun komunikasi antarkomunitas. “Acara ini memang diperuntukan bagi komunitas apapun agar mereka bisa fun, bisa saling mengenal, saling membantu dan nantinya peduli,” kata Agung di sela-sela acara.
Dengan demikian, kata dia, diharapkan antar komunitas bisa saling berkomunikasi serta menjalin kerjasama diberbagai sektor, serta membangun kebersamaan hidup lebih baik. “Dari kebersamaan, muncul gotong royong  yang menjadi salah ciri kegiatan kemanusiaan seperti yang kita lakukan selama ini,” katanya.
Agung menegaskan, acara semacam ini akan terus digelar dan berlanjut di waktu mendatang karena manfaatnya sangat dirasakan. “Model seperti ini akan terus kita lanjutkan, meski modelnya berbeda. Tapi intinya, kita ingin membangun kebersamaan antarkomunitas,” katanya.
Sedikitnya, 200 orang dari berbagai komunitas ikut meramaikan acara yang di ramaikan dengan lomba dengan memperebutkan puluhan hadiah dan undiaan, seperti sepeda, voucher hingga perlengkapan elektronik.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *