Berbagi Untuk Sesama, Pajero Community Soloraya (PCSR) Gelar Sahur On The Road

Pajero Community Soloraya (PCSR) kembali mengadakan kegiatan mulia dan bermanfaat bagi sesama di bulan suci Ramadhan ini, yakni sahur on the road.

Kegiatan sahur on the road dilaksanakan dengan cara berkeliling kota Solo dan membagikan menu sahur kepada sesama, Jumat (2/6).

Harus menyibukkan diri dan mungkin menahan kantuk ketika dini hari tidak jadi halangan bagi para anggota PCSR untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan berbagi sahur on the road sendiri juga telah menjadi agenda rutin PCSR yang dilakukan setiap tahunnya.

“Ini sudah agenda rutin dan kami keliling kota Solo untuk membagikan bingkisan untuk sahur,” kata salah satu panitia acara, Wildan, Jumat (2/6).

Selain mengadakan berbagi sahur on the road, PCSR juga telah menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya guna memeriahkan bulan suci Ramadhan ini.

Pada tanggal 9 Juni, PCSR dijadwalkan mengadakan buka bersama dengan sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Solo (UMS) dan juga bersama para difabel.

Kemudian, pada tanggal 18 Juni, PCSR akan membagikan ta’jil gratis dan mengadakan kunjungan ke rumah yatim di Sragen.

Sumber: JITU NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *