Mengawali Ramadhan, Komunitas Sahabat Peduli Rakyat (SPR) Pamekasan Santuni Nenek Zainul

Memasuki awal bulan Suci Ramadhan, Komunitas Sahabat Peduli Rakyat (SPR) Pamekasan datangi nenek tua Zainul (73) Warga Dusun Soloh Laok Desa Murtajih Pademawu Pamekasan yang terbaring sakit dan mengalami lumpuh, Sabtu (26/05).

Komunitas Sahabat Peduli Rakyat Pamekasan ini di ketuai oleh Chandra Kirana, pihaknya bersama rombongan mendatangi nenek Zaitun yang hidupnya sangat memprihatinkan karena mengalami lumpuh sejak 2 tahun yang lalu.

Chandra kirana selaku ketua komunitas SPR mengatakan untuk memasuki bulan suci ramadhan ini pihaknya sempatkan berbagi sedikit dengan keluarga nenek Zainul sekedar memberikan bantuan sosial.

“Melihat kondisi nenek Zainul ini kami sangat merasa prihatin sekali apalagi sudah satu minggu dia sakit panas, sementara Zaitun anaknya tidak bisa berbuat banyak karna kondisinya juga mengalami cacat fisik semenjak kelas VI SD,” terangnya.

“Kami berharap semoga masih ada pihak pihak lain yang terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban hidup nenek Zainul ini,” imnuhnya.

Sementara Zaitun, anaknya yang juga janda dengan satu anak yang masih berumur 2 tahun mengucapkan terima kasih atas kepedulian komunitas SPR Pamekasan, yang sudah peduli terhadap keluarganya.

“Semoga semua apa yang diberikan terhadap kami menjadi amal baik yang diterima oleh Allah, dan semoga mendapat ganti yang lebih banyak,” ucapnya haru.

Sumber: Suara Jatim Post

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *