Depok Car Communities Gelar Aksi Pembagian Takjil dan SERTIJAB Pengurus Baru

Minggu, 11 Juni 2017, Depok Car Communities mengadakan acara pembagian takjil dan sertijab (serah terima jabatan) Pengurus DCC lama ke Pengurus DCC baru. Acara yang di mulai pkl 16.30 wib di mulai dengan pembagian Takjil di sekitaran GDC.

Setelah itu, acara dilanjutkan pukul 18.45 wib dengan buka puasa bersama sekaligus sertijab (serah terima jabatan) komunitas yang tergabung di Depok Car Communities, acara sertijab ini dihadiri oleh 36 komunitas yang teregistrasi di DCC.

Adapun rangkaian acara sertijab ketum DCC 2017-2019 yaitu: pembagian takjil oleh puluhan komunitas yang tergabung dalam DCC di wilayah GDC (Grand Depok City), penandatanganan dukungan komunitas kepada pengurus baru DCC periode 2017-2019, serah terima jabatan ketua umum baru DCC dan diakhiri komitment bersama seluruh komunitas yang berada dalam naungan DCC utk bersama-sama memajukan DCC dengan kegiatan-kegiatan positifnya.

Roeri, Ketua Umum Baru DCC masa bakti 2017-2019 berharap¬†“Paguyuban DCC lebih aktif untuk meningkatkan persaudaraan antar Komunitas Mobil di Kota Depok, dan juga dapat memberikan kontribusi bagi kota Depok dengan kegiatan-kegiatan positifnya.” Pungkasnya.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *