Komunitas Wartawan Banda Aceh Gelar Buka Bersama & Santunan Anak Yatim

Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Banda Aceh menggelar buka puasa bersama, Sabtu, 16 Juni 2017. Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Sultan Mahmudsyah, Banda Aceh ini, turut dihadiri sejumlah wartawan. Hadir pula Kapolsek Kuta Alam, Syukrif.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan inisiatif para wartawan yang ada di lingkungan Kota Banda Aceh. Mereka secara bersama-sama mengumpulkan dana dan membentuk panitia untuk terlaksananya buka puasa bersama pada tahun 2017 ini.

Selain itu, para wartawan juga mengumpulkan donasi (meuripee) untuk menyantuni anak yatim di sekitar Kota Banda Aceh.

Selain itu, di tempat berbeda, Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) juga melaksanakan buka puasa bersama. Kegiatan ini dihelat di Kantor LKBN Antara, tepatnya di Jalan Panglima Nyak Makam, Banda Aceh. Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat daerah seperti Karo Humas Pemerintah Aceh, Mulyadi Nurdin, Kepala Bank Aceh Syariah, Anggota DPD RI asal Aceh, Ghazali Abbas Adan, dan sejumlah tokoh lainnya. Kegiatan ini juga disertai dengan santunan terhadap anak yatim piatu di Banda Aceh.

Sumber: PORTAL SATU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *