Rangkul Tukang Becak, Komunitas Pallawa Rukka Gelar Buka Puasa

Komunitas Pallawa Rukka menggelar kegiatan buka bersama dengan puluhan tukang becak dan pemulung di salahsatu cafe di Jl Ahmad Yani, Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu 18 Juni 2017.

Panitia pelaksanan memperkirakan sebanyak 87 orang hadir pada acara yang dahului dengan ngabuburit anggota Pallawa Rukka Bone itu.

Kumpulan pemuda ini sengaja mengundang tukang becak dan pemulung di wilayah Kota Watampone untuk berbagi dan merasakan kebahagiaan bersama di bulan ramadan.

“Kami memang sengaja mengkhususkan buka bersama ini dengan saudara-saudara kita dari kalangan tukang becak dan pemulung,” kata Ketua Pallawa Rukka, Andi Muhammad Kaimuddin.

Sementara seorang Tukang Becak, Ambo mengaku senang diundang buka bersama dengan anggota Pallawa Rukka.

“Ini baru pertama kalinya ada undangan buka bersama dari komunitas pemuda. Biasanya hanya dibagikan makanan untuk berbuka,” tandasnya.

Sumber: RADAR BONE

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *