HR-V Club Indonesia (HCI) chapter Jawa Tengah Buka Bersama Sambil Berbagi

Bakti sosial adalah salah satu program yang lazimnya masuk dalam agenda kegiatan sebuah komunitas. Termasuk yang dilakoni para pecinta Honda HR-V yang tergabung dalam HR-V Club Indonesia (HCI) chapter Jawa Tengah ini.

“Ini adalah program resmi tahunan HCI dimana tujuannya untuk berbagi pada sesama yang membutuhkan terutama di bulan Ramadhan ini ,” tutur Dhony Marco, ketua HCI Chapter Jawa Tengah.

Rangkaian acara dimulai dengan berkumpul di Rest Area Tol Ungaran sebagai lokasi tikum alias titik kumpul. Selanjutnya rombongan anggota HCI yang berjumlah 44 orang bersama-sama turing mini meluncur menuju panti asuhan Al Idris Gunungpati, Semarang.

Di lokasi Panti Asuhan, rombongan HCI menyerahkan sejumlah uang & bingkisan berupa paket tas sekolah, pakaian, paket buka puasa dan sembako kepada anak-anak dan pihak panti asuhan yang diserahkan langsung oleh ketua HCI Jateng DIY, DhonyMarco didampingi ketua panitia Rahadi Kurniawan. Bingkisan diterima langsung oleh Bapak Safii selaku  pengurus panti.

Setelah doa bersama, sebagai penutup seluruh rangkaian acara adalah buka bersama seluruh anggota HCI yang digelar di Social canteen Semarang.

Naskah : dJansen
Foto : dJansen 

Sumber: OTOPLUS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *