Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Berikan Santunan Pada 1000 Anak Yatim Piatu

Menyambut Ramadan ini, lebih dari 20 pemilik mobil Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menggelar kegiatan sosial santunan kepada sekitar 1.000 yatim piatu di kawasan Priok, Jakarta Utara, Minggu (11/6/2017).

Komunitas pemilik Ferrari mengunjungi rumah mereka dengan membawakan hadiah, uang dan makanan.

Kegiatan dimulai dengan konvoy mobil Ferrari dengan start dari showroom Ferrari Jakarta, kemudian memasuki jalan tol menuju Tanjung Priok.  Total nilai donasi yang diserahkan mencapai Rp 500 juta. dan diwujudkan dalam bentuk hadiah, uang dan makanan dan acara buka puasa bersama termasuk dengan warga sekitar.

“Organisasi kami berlandaskan persahabatan karena kami berbagi semangat dan mimpi yang sama tentang Ferrari. Salah satu misi dari klub kami adalah untuk menyalurkan semangat ini dengan memberikan kembali kepada masyarakat,” ungkap Hanan Supangkat, Presiden Ferrari Owners Club Indonesia, Senin (12/6/2017).

Dengan berdonasi kepada yatim piatu ini, pihaknya berharap dapat membawa kebahagian dalam hidup anak-anak.

“Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik. Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada jiwa kemanusiaan,” imbuh Hanan Supangkat.

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta yang mendukung kegiatan ini menyatakan, aktivitas membantu anak-anak merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati.

“Ferrari Owners Club Indonesia bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung mereka,” ungkapnya.

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *