Komunitas Max Republic Santuni Anak Yatim di Pamulang

Maraknya kasus pengerusakan dilakukan aksi brutal segelintir geng motor belum lama ini, membuat kesan negatif di masyarakat. Untuk menepis citra buruk tersebut, Komunitas Max Republic District Tangsel mengadakan aksi sosial dengan berbagi keceriaan bersama anak yatim.

Jelang Lebaran 1438 Hijriah, Komunitas Max Republic District Tangsel sambangii anak yatim piatu di Masjid Al Jami Baiturrohim di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Minggu, 18 Juni 2017.

Kepedulian bersama untuk keberlangsungan anak yatim di Pamulang khususnya, merupakan salah satu bagian dari kegiatan menyambung tali silaturahmi dan berbagi senyum pada pekan terakhir bulan suci Ramadan.

Kegiatan tersebut bertema Max Republic CERBAY (Ceria Bersama Anak Yatim) 2017 dilakukan dengan pemberian santunan, bingkisan, dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

Mote selaku Ketua Komunitas Max Republic District Tangsel mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi, sambil berempati dengan berbagi untuk anak yatim di bulan penuh berkah.

Kedepannya, aksi sosial santunan untuk anak yatim akan menjadi agenda rutin Komunitas Max Republic.“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada anak yatim dengan menyisihkan sebagian kecil rezeki dari anggota komunitas Mac Republic,” tutup Mote.

Sumber: SerpongUpdate

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *