Club Eignine Indonesia Halal Bi Halal Padati Kawasan Wisata Trawas Pasuruan

Komunitas Mobil Civic yang tergabung dalam Club Eignine Indonesia telah sukses menggelar Halal Bihalal di Wisata Trawas Pasuruan Jawa Timur, Sabtu (8-9/07/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pendiri, Ketua Umum & Pengurus Eignine Indonesia, Perwakilan Chapter, Chapter Eignine Surabaya, Gresik, Lamogan, Pasuruan, Blitar dan Ponorogo.

Dalam sambutanya Ketua Umum Eignine Indoneisa, Moch Nashiruddin Fahmi mengatakan bahwa, Halal bihalal ini di adakan bertujuan untuk mempererat tali selaturahmi antara Pengurus dan Anggota Eignine terutama antar Chapter se-Indonesia,”terang Fahmi panggilan akrapnya di Club Eignine Indonesia.

Lanjut Fahmi menambahkan,”Halal bihalal kali ini sangat luar biasa menurutku sebab semua Chapter hadir di acara Halal bihalal di Wisata Trawas Pasuruan tersebut, ada Chapter Surabaya, Gresik, Pasuruan, Blitar, Lamongan dan Chapter termuda Eignine Ponorogo, Halal bihalal kali ini menurutku tersukses sebab di hadiri kurang lebih 200 Anggota dan Pengurus Eignine Indonesia,” Imbuhnya.

Fahmi menegaskan, Kegiatan Halal Bihalal ini selain mempererat antara Pengurus dan Anggota Eignine Indonesia juga tujuan kita ingin mempereret tali persaudaraan antar club terutama Komunitas Mobil Civic se-Jatim.

Jadi kalau ketemu di jalan tidak hanya bunyikan tlakson saja tapi bisa saling menyapa, ngopi bareng atau lainnya,”tegas Fahmi.

Selain itu, Fahmi berharap dengan acara tahunan ini seluruh pengurus dan Anggota Eignine Indonesia bisa semakin lebih kompak dan lebih sholid,”tegasnya.

Sementara itu Ketua Perwakilan Chapter Eignine Ponorogo, Anang Sastro mengatakan,”Selain saya mengapresiasikan bagus dan sukses kegiatan ini kami sangat terharu di acara Halal Bihalal Eignine Indonesia ini tercipta tanpa batas antara pengurus dan Anggota Eignine se-Indonesia, yang baru dan yang lama terlihat akrap dan kompak,”terang sastro.

Sastro berharap,”Semoga dengan suksesnya kegiatan Halal Bihalal ini bisa mewujudkan kekompakan dan kesholidan antar Chapter Eignine se-Indonesia terutama Club/Komunitas yang ada di Indonesia dan sekaligus bisa mempromosikan di sektor pariwisata Indonesia terutama di wilayah Jatim,”Harapnya.

Sumber: JEJAK KASUS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *