Pererat Silaturahmi, Female Volcom Cirebon Gelar Halal Bi Halal

Masih di suasana lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Female Vocalist Community (Female Volcom) menggelar acara Halal Bi Halal yang berlangsung di Amare Café, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Senin malam (03/07/2017).

Female Volcom merupakan suatu komunitas yang  berisi para vokalis perempuan yang ada di Cirebon sebagai tempat atau wadah untuk saling berbagi masukan dan ajang silaturahmi.

Anky Bilqiss, selaku Ketua Pelaksana Halal Bi Halal mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar lintas musisi dan komunitas yang berada di Cirebon dan sekitarnya.

Acara Halal Bi Halal dimeriahkan dengan penampilan dari para musisi yang berbeda genre, mulai dari Rock, Regge, British, Hip-hop, dan Pop. Seperti, Albiben, SWA Indonesia, Chickin Braders, Qiu Jeh Record, Rumput Laut Band dan dari Female Volcom sendiri.

“Dengan digelar acara Halal Bi Halal ini, kita para musisi yang berbeda-beda genre bisa kenal satu sama lain dan bisa bertatap muka untuk saling maaf dan memaafkan,” ujarnya.

Lanjut dia, kedepan kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin dan berharap bisa saling mendukung antara genre musik satu sama lain dan bisa terus bersinergi tentang musik.

Sumber: About Cirebon

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *