20 Komunitas Motor Honda Ramaikan Track Day di Kalan Samarinda

Track Day di Kalan, Samarinda, 20 Komunitas Terlibat Track Day di Sirkuit Kalan Samarinda digelar atas kerja sama PT. Astra Honda Motor selaku ATPM, Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer area Kaltim serta Komunitas Motor Honda.

Sebanyak 20 Komunitas Honda dari kota Balikpapan-Samarinda dan sekitarnya hadir di kegiatan ini yang digelar di Sirkuit Kalan pada Minggu (9/7).

Ajang ini digelar sekaligus menjadi wadah menyalurkan hobi dari komunitas, termasuk menjadi ajang silaturahmi dari masing-masing komunitas karena saat ini masih dalam suasana Lebaran.

Track Day kali ini merupakan gelaran yang kedua kalinya diselenggarakannya setelah acara serupa pernah digelar tahun lalu dengan konsep yang sama.

Tercatat sebanyak 100 peserta telah mengikuti acara ini yang datang dari berbagai daerah, seperti, Kota Balikpapan, Penajam, Samarinda, Bontang, Sangatta, dan ada yang datang dari Sanga-Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sumber; Honda Community

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *