Bali Longboard; Tempat Bernanung Rider Longboard di Bali

 Satu hal yang membuktikan perkembangan yang olahraga Longboard adalah mulai bermunculan komunitas yang terbentuk di tiap daerah. Hal ini telah dibuktikan oleh komunitas Bali Longboard. Walaupun baru terbentuk pada tahun 2016 lalu, namun komunitas ini telah menjadi wadah bagi bernaungnya rider-rider lokal Longboard. Namun tidak hanya itu saja, mereka pun berencana untuk mensosialisasikan bahwa olahraga Longboard adalah salah satu alternatif untuk bermain olahraga ekstreme.

Komunitas Bali Longboard ini adalah gabungan dari dua komunitas yang berbeda, yaitu Barong Longboard dan juga Slungkyupcrew. Walaupun berbeda mereka berhasil menjadi satu untuk mengembangkan olahraga Longboard di Pulau Dewata ini. Diketuai oleh Agung Satria, dan beranggotakan 25 orang komunitas Bali Longboard ini terbilang komunitas yang cukup aktif dan kreatif, pasalnya mereka tidak hanya kumpul dan bermain Longboard secara bersamaan saja, akan tetapi mereka juga berhasil membuat berbagai kegiatan seperti Longboard Camp, Skate Clinic, bersih-bersih pantai, dan event yang baru saja digelar adalah Bali Longboard Outlaw.

Bagi kalian pecinta Longboard yang berdomisili di Bali dan ingin bergabung dalam komunitas Bali Longboard, kalian bisa datang langsung ketempat komunitas ini berlatih di area Jimbaran, atau untuk sekedar mencari informasi kalian dapat melihat instagramnya @slungkyupcrew dan @barongteam, atau kalian dapat kontak di 081529117786. Belakangan ini perkembangan Longboard di Bali sudah berkembang, hal ini pun dibuktikan dengan semakin banyaknya anggota yang bergabung dan banyak tamu mancanegara yang berdatangan untuk bermain Longboard bersama komunitasnya.

Banyak cara yang dilakukan komunitas Bali Longboard untuk memajukan dan mensosialisasikan olahraga Longboard kepada masyarakat Bali semisal, berkumpul serta bermain Longboard di berbagai daerah Bali, meng upload kegiatan latihan memalui sosial media Instagram dan Facebook, dan membuat sebuah kompetisi seperti Bali Longboard Outlaw.

Sumber: EXTREMEINA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *