Komunitas Drone Lampung; Abadikan Keindahan Lampung dari Ketinggian

Banyak momen yang bisa diabadikan. Berbagai angle dipilih untuk mendapatkan karya terbaik. Tentunya didukung sejumlah peralatan.

Salah satunya penggunaan drone yang memungkinkan seseorang mendapatkan gambar atau video dari ketinggian. Hasilnya juga berbeda dan lebih menggambarkan suasana yang tidak bisa didapat saat seseorang mengambil gambar atau video dari ketinggian sama dengan objek.

Ramainya penggunaan drone membuat komunitas yang mengoperasikan pesawat tanpa awak ini bermunculan. Salah satunya komunitas Drone Lampung yang dibentuk 22 November 2015 silam. Adalah Wiyoga Antama, yang menjadi ketua komunitas tersebut.

Wiyoga menuturkan, komunitas Drone Lampung awalnya menjadi wadah berkumpul dan belajarnya pengguna drone. Mereka yang ingin mencoba hal baru dalam memotret dan mengambil video bergabung di dalamnya.

Dari sini, komunitas tersebut berkembang. Tidak sekadar wadah berkumpul. Upaya untuk mendapatkan penghasilan pun dipikirkan. Ini yang mendasari pembentukan divisi-divisi dalam Drone Lampung.

”Ada tiga divisi. Komunitas, sales dan service serta project,” kata Wiyoga.

Sumber; RADAR LAMPUNG

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *