Komunitas Merahtanggal Meriahkan ‘FAJAR Road to Jawa Pos Fit Makassar 2017’

Komunitas pencinta lari yang mereka namai diri Pelari Metal #merahtanggal, siap memeriahkan FAJAR Road to Jawa Pos Fit Makassar, Minggu, 6 Agustus.
“Sebanyak 27 pelari yang sudah memastikan diri ambil bagian,” kata Ade Ismar Gobel, selaku Koordinator Komunitas.
Pria yang akrab disapa Ismar ini menambahkan, komunitasnya yang berdiri sejak 6 April 2016 dan kini sudah beranggotakan 50 orang, sangat mendukung acara seperti ini.
“Anggota yang akan berlari itu tersebar di 10 K dan 5 K. Tetapi dominan di 10 K,” sebutnya.
Untuk di kategori 10 K, diantaranya ada nama Elizabeth⁩, Hikmatullah, Mardiyah Usamah⁩, Syam Suar Halim, Wahyudin Abubakar, dan Maghfira Jacub⁩.
“Kenapa kami ambil bagian di event ini? Itu karena kami ingin berbagi dengan menunjukkan secara langsung, bahwa lari itu sehat,” tandasnya.
Saat ini, sambungnya, anggota komunitasnya sudah mulai rutin berkumpul setiap Sabtu – Minggu dan tanggal merah untuk berlari di sepanjang Jalan Protokol Makassar.
“Kami terus merekrut anggota, baik dari kalangan pengusaha, PNS, dan berbagai profesi lainnya,” tambahnya.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *