Sambut Pesta Komunitas Makassar (PKM) 2017, Komunitas Makassar Gelar Aksi

Pesta Komunitas Makassar (PKM) Tahun ini kembali digelar, sejumlah komunitas kreatif yang ada di Makassar mengkampanyekan kegiatan PKM dalam bentuk berjalan kaki sambil menggunakan atribut masing-masing di sepanjang Jalan Penghibur, Minggu (6/8/2017) pagi.

Kegiatan yang mengusung tema “Merdeka Dengan Berkarya” akan dipusatkan di Benteng Fort Rotterdam pada 19-20 Agustus 2017 mendatang.

Untuk menyambut kegiatan ini, diadakan Pra event PKM seperti Car Free Day, Seminar dan panggung komunitas untuk mengajak dan memperkenalkan PKM kepada masyarakat.

Salah satu peserta PKM, Ardyan AM, Anggota Komunitas Pecandu Aksara mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi di kegiatan positif ini.

“Dalam kegiatan ini beragam komunitas yang akan berkolaborasi, melalui kegiatan ini bisa kita buktikan ternyata pemuda Makassar juga memiliki jiwa kreativitas tinggi dan ramah karena selama ini pemuda Makassar hanya dikenal sebagai tukang demo dan kasar,” ucap Alumni Fakultas Hukum UMI tersebut.

PKM memiliki beragam komunitas yang akan berkolaborasi dalam satu panggung yakni di antaranya, hobi, traveling, sosial edukasi, pecinta hewan, dan fanbase.

Sumber: MATA SULSEL

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *